UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
PROGRAM STUDI PSIKOLOGI
Alamat : Jl. Seroja, Gang Jeruk, Kelurahan Tonja Denpasar Utara, Bali 80239
Telp : (0361) 4747770 | 081238978886 | 085924124866
Email : iik.medali[at]gmail.com
UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
PROGRAM STUDI PSIKOLOGI
Lokakarya Psikologi Komunitas: Capacity Building Dosen PS Psikologi
  10 September 2019 - Dibaca 762 kali
  Oleh Administrator

Sebagai bagian dari peningkatan kapasitas dosen, Program Studi Psikologi menyelenggarakan Lokakarya Psikologi Komunitas dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi bersama dengan Ibu Monica E. Madyaningrum, S.Psi., M.App., Psych., Ph.D dari Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma. Acara berlangsung pada 14-15 April 2018.

Dengan adanya keunikan pada Psikologi Komunitas pada Visi, Misi, hingga kurikulum, maka sudah menjadi bagian dari kewajiban Program Studi dan IIK Bali untuk meningkatkan kapasitas dosen demi pencapaian dari Visi, Misi dan kurikulum tersebut. Workshop ini diadakan sebagai usaha untuk menyegarkan sekaligus mempertajam kerangka teoritik maupun penerapan para dosen program studi terkait Psikologi Komunitas, baik dalam riset, pendidikan, maupun pengabdian. Beberapa materi yang diberikan, diantaranya Sejarah Perkembangan Psikologi Komunitas, Nilai-nilai dan Prinsip Psikologi Komunitas, serta Model Praktik Pengajaran dan Penelitian Psikologi Komunitas.

Program Studi Psikologi IIK Bali senantiasa meningkatkan kualitas SDM maupun penyelenggaraan program studi demi mencapai penyelenggaraan pendidikan pada peserta didik yang makin berkualitas. Seluruhnya tidak lain untuk menyiapkan peserta didik agar lebih siap ketika lulus dan memasuki dunia kerja, baik di bidang psikologi secara umum maupun pada bidang psikologi komunitas.

Tidak ada konten